Jakarta (ANTARA) - Menyambut hari jadinya yang ke-60 tahun, Bakmi GM menggelar acara bertajuk 'Bakmi GM Let's 60' di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu. Pada acara ini, gerai bakmi yang berdiri pada tahun 1959 ini turut membagikan 121 sepeda hasil rakitan karyawan-karyawan Bakmi GM kepada anak-anak dari sejumlah panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

“Filosofinya adalah untuk menggambarkan bagaimana seluruh karyawan yang ada di Bakmi GM ini saling bahu membahu menghasilkan sebuah produk dengan proses dan kualitas yang baik, untuk dipersembahkan kepada konsumen," ujar Director of Div. Engineering & Services Bakmi GM Widianto.

Bakmi Gajah Mada (Bakmi GM) sukses bertahan dalam industri makanan dan minuman (F&B), sejak berdiri pada tahun 1959. Berawal dari sebuah warung kecil, saat ini Bakmi GM sudah memiliki ribuan karyawan dan puluhan gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Cikarang dan Karawang.

Widianto melanjutkan, resep kesuksesan mereka terletak pada konsistensi dalam menjaga cita rasa dan kualitas terbaik, serta didukung dengan berbagai inovasi yang relevan dengan era digital saat ini.

“Ketika masyarakat berbicara mengenai bakmi, maka top of mind-nya adalah Bakmi GM,” tambahnya.

Salah satu inovasi yang berhasil diwujudkan adalah dengan mengembangkan delivery Bakmi GM yang saat ini dapat dipesan melalui aplikasi Whatsapp. Bakmi GM juga secara rutin menghadirkan varian program dan menu baru yang sejalan dengan permintaan pasar seperti Krispi Chips Salted Egg, Long Life Noodles, serta Korean Pop Chicken dan Spring Veggie Stir Fry yang baru kami rilis pada 1 September 2019 lalu.

Selain itu, Bakmi GM juga terus berupaya untuk mendekatkan diri ke pelanggan melalui berbagai macam sarana, seperti kehadiran Bakmi GM di bandara, stasiun, melalui foodtruck Bakmi GM, dan yang terbaru adalah kehadiran BGM Grab and Go di Stasiun MRT Sudirman.

BGM Grab and Go mengusung konsep ready to eat dan ready to drink, dimana konsumen dapat langsung mengambil makanan dan minuman yang dipilihnya. Bakmi GM hanya menyediakan microwave serta meja standing di lokasi. Selanjutnya, Bakmi GM akan membuka kedai BGM Grab and Go di Stasiun MRT Blok M Plaza. 

“Kami berusaha untuk selalu hadir di tempat dimana konsumen berada, serta berkomunikasi dengan konsumen melalui media dan partner yang relevan dengan konsumen saat ini," tukasnya.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019