Purwakarta (ANTARA) - Empat korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang Kilometer 91 arah Jakarta belum diketahui identitasnya, karena kondisinya terbakar.

"Dari delapan korban yang meninggal, baru empat korban yang telah teridentifikasi identitasnya," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius di Purwakarta, Senin.

Untuk empat korban meninggal dunia lainnya yang sudah teridentifikasi identitasnya ialah Dedi Hidayat (45), warga Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Iwan (35), warga Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang, Endi Budianto, serta Hendra Cahya (64) warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurut Kapolres, untuk mengetahui identitas empat korban meninggal dunia karena terbakar, petugas telah mengambil sampel DNA-nya untuk diperiksa Puslabfor Mabes Polri.

Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalan Tol Cipularang Kilometer 91 dari arah Bandung menuju arah Jakarta pada Senin siang.

Sebanyak 21 kendaraan terlibat dalam peristiwa kecelakaan itu, yakni sejumlah truk, kendaraan pribadi dan bus. Beberapa kendaraan terbakar akibat peristiwa itu.

Polres Kabupaten Purwakarta menyatakan delapan orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun tersebut. 

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019