NEC beri Fuji Xerox Asia Pacific manajemen komputasi pengguna akhir yang disempurnakan

NEC beri Fuji Xerox Asia Pacific manajemen komputasi pengguna akhir yang disempurnakan

Press Release (Asianet)

AsiaNet 80153

SINGAPURA, 22 Agustus 2019 (Antara/Bernama-AsiaNet) --

NEC Asia Pacific (NEC APAC) hari ini mengumumkan keberhasilan dimulainya layanan komputasi pengguna akhir terkelola untuk Fuji Xerox Asia Pacific.

Kontrak layanan terkelola tiga tahun ini memberikan meja layanan TI multi-bahasa 24/7 terpusat yang mendukung dan mengatasi masalah desktop workstation untuk lebih dari 12.000 pengguna di 10 pasar/kantor di kawasan Asia Pasifik (*1). Para insinyur dikerahkan di kantor regional Fuji Xerox untuk memastikan resolusi cepat atas setiap masalah. NEC juga mengelola siklus hidup aset menyeluruh, mulai dari pengadaan dan pemasangan hingga penggantian perangkat, sebagai bagian dari perjanjian ini.

Penawaran NEC memanfaatkan alat TI inovatif, seperti chatbot berbasis AI untuk pertanyaan rutin, portal pengguna mandiri dan sistem penugasan insinyur otomatis, guna mengurangi waktu henti (downtime) dan mempersingkat waktu pemulihan keseluruhan.

Kami amat senang dengan solusi helpdesk inovatif NEC, kata Ibu Henrietta Yaw, General Manager, Information Management, Fuji Xerox Asia Pacific. Chatbot yang digerakkan oleh AI adalah salah satu inovasi yang meningkatkan dukungan helpdesk. NEC menerapkan teknologi canggih dengan dukungan yang berpusat pada orang, fokus pada pemberdayaan swadaya dan resolusi yang lebih cepat, serta mendorong peningkatan kepuasan bagi lebih dari 12.000 pelanggan kami di wilayah tersebut. Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada tim di NEC karena telah memberikan solusi yang hebat serta transisi yang sangat baik.

Perjanjian dengan Fuji Xerox Asia Pacific adalah layanan komputasi pengguna akhir terkelola yang terbesar milik NEC APAC di seantero wilayah, dan saya senang kami telah dapat memenuhi dan melampaui ekspektasi mereka, ujar Bapak Job Chan, Vice President, Managed Service Business Unit, NEC APAC. Berbagai diskusi kami dengan tim TI Fuji Xerox memberi kami wawasan mendalam tentang tantangan dan hambatan yang mereka hadapi. Kami senang telah meningkatkan operasi Fuji Xerox dan meminimalisir risiko operasi mereka.

Sejak layanan ini beroperasi pada Januari 2019, proyek tersebut telah memberikan kualitas layanan yang lebih baik dan mengurangi biaya operasi Fuji Xerox. Melalui NEC, Fuji Xerox diharapkan dapat menghemat lebih dari SGD $800.000 setiap tahun dalam manajemen komputasi pengguna akhirnya.        

***

(*1) Layanan terkelola ini mencakup kantor-kantor Fuji Xerox di Australia, Tiongkok (termasuk Hong Kong dan Taiwan), Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura dan Thailand.

Tentang Fuji Xerox

Didirikan pada 1962, Fuji Xerox Co., Ltd. adalah perusahaan terkemuka di bidang Layanan Dokumen & Komunikasi, yang menawarkan solusi dan layanan untuk membantu pelanggan mengatasi tantangan bisnis mereka. Perangkat multifungsi kantor, printer dan printer produksi berkelas dunia yang kami kembangkan dan produksi untuk distribusi ke seantero dunia mendasari solusi dan layanan kami. Bersama dengan solusi cloud dan mobile, Fuji Xerox membangun lingkungan komunikasi yang memungkinkan pelanggan kami mengakses informasi yang benar, pada saat yang tepat, dan dalam bentuk yang tepatdengan demikian berkontribusi pada komunikasinya yang amat berharga.

Fuji Xerox adalah usaha patungan 75-25 antara FUJIFILM Holdings Corporation dan Xerox Corporation, dan tenaga penjualan langsungnya mencakup Jepang dan wilayah Asia-Pasifik termasuk Tiongkok. Sebagai perusahaan bernilai 10 miliar dolar, kami mempekerjakan sekitar 40.000 orang di seantero dunia, dengan lebih dari 80 afiliasi /anak perusahaan penjualan domestik dan manca negara.

Berbasis di Singapura, Fuji Xerox Asia Pacific adalah kantor pusat regional Fuji Xerox. https://www.fujixerox.com/

Tentang NEC Asia Pacific Pte. Ltd.

NEC Asia Pacific (NEC APAC) yang berbasis di Singapura merupakan kantor pusat regional NEC Corporation (Kantor pusat: Jepang) di kawasan Asia Pasifik (Asia Selatan dan Tenggara serta Oseania). Sebagai penyedia teknologi informasi dan komunikasi terkemuka, NEC APAC menyediakan solusi dan infrastruktur inovatif yang meningkatkan keselamatan, keamanan dan kualitas hidup individu dan masyarakat. Keahlian NEC APAC mencakup solusi untuk jaringan perusahaan telekomunikasi, identifikasi biometrik, aplikasi dan infrastruktur perusahaan, solusi transportasi, layar multimedia dan energi pintar, serta pengadaan layanan terkelola dan layanan pusat kontak.    

Bersama dengan laboratorium riset kami, NEC APAC menyediakan solusi keamanan publik, teknologi keamanan di dunia maya dan perusahaan untuk memungkinkan kota yang lebih aman, dengan visi untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. Untuk informasi selengkapnya, silakan klik http://sg.nec.com.

NEC adalah merek dagang terdaftar NEC Corporation. Semua Hak Dilindungi. Produk atau tanda layanan lain tersebut di sini adalah merek dagang perusahaannya masing-masing. 2019 NEC Corporation.

UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA, SILAKAN HUBUNGI:
NEC Asia Pacific
Nama : Shinya Hashizume
Tel : +65 6379 2570
Fax : +65 9018 6652
Email : shinya_hashizume@nec.com.sg

Nama : Bevan Chen
Tel : +65 6379 2756
Fax : +65 9615 7590
Email : bevan_chen@nec.com.sg

SUMBER: NEC Asia Pacific Pte. Ltd.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019