Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meninjau tambak garam, pelabuhan dan membagikan sertifikat tanah dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu.

Siaran pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden RI yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara bertolak menuju Kota Kupang, NTT pada Rabu pagi.

Presiden, dalam kunjungannya ke Kupang, diagendakan untuk meninjau tambak garam di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur.

Setelahnya, Presiden dan rombongan bergerak menuju Kantor Bupati Kupang untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah bagi masyarakat setempat.

Selepas melaksanakan ibadah salat Dhuhur dan santap siang, Kepala Negara diagendakan meninjau Pelabuhan Tenau, Kota Kupang, sebelum bertolak menuju Jakarta dari Bandara Internasional El Tari.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Provinsi NTT antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Selain itu Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dan Plh Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho.

Pewarta: Agus Salim
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019