Ribuan peserta ramaikan jalan sehat BHUN di Gorontalo

Ribuan peserta ramaikan jalan sehat BHUN di Gorontalo

Sejumlah warga mengikuti jalan sehat BUMN di Kota Gorontalo, Gorontalo, Minggu (18/8/2019). Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta tersebut merupakan rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) yang digelar oleh Bank Mandiri, PPI, IndonesiaRe dan Djakarta Lloyd. (Foto Adiwinata Solihin)

Gorontalo (ANTARA) - Ribuan peserta meramaikan kegiatan jalan sehat yang merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) yang diselenggarakan  Bank Mandiri, PPI, IndonesiaRe dan Djakarta Lloyd di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu.

Direktur Perdagangan Dalam Negeri PPI Anton Mart Irianto di Gorontalo mengatakan jumlah peserta yang terdata mengikuti jalan sehat mencapai 5.000 peserta.

"Ini membuktikan bahwa masyarakat Gorontalo antusias dan sehat semuanya karena gemar berolahraga," ujarnya.
Baca juga: Bank Mandiri matangkan program BHUN di Gorontalo

Anton mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Gorontalo yang telah mengizinkan penyelenggaran kegiatan BUMN tersebut.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) setelah sebelumnya kami juga telah melaksanakan upacara bendera di Benteng Otanaha," ucap Anton.

Ia menjelaskan jika pada kegiatan itu juga hadir peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Jawa Timur.

"SMN adalah salah satu program yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN untuk mengenalkan budaya, wisata, bahasa serta kehidupan sosial nusantara kepada para siswa," kata dia.
Baca juga: Bank Mandiri Gorontalo bagikan 1.000 Al Quran
Baca juga: Bank Mandiri Gorontalo bedah rumah warga kurang mampu
Baca juga: Ribuan warga Gorontalo padati pasar murah BHUN
Pewarta : Adiwinata Solihin
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2019