Pembukaan pameran Art and Diplomacy

  • Jumat, 16 Agustus 2019 23:10 WIB

Direktur Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Oscar Motuloh (kiri) mendampingi Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi (kedua kanan) dan Dirjen Kebudayaan Kemendikbud Hilmar Farid (kedua kiri) mengamati karya-karya dalam Pameran 'Art and Diplomacy' di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA), Jakarta, Jumat (16/8/2019). Pameran yang diselenggarakan oleh GFJA, Kemendikbud, dan Perpustakaan Nasional tersebut memamerkan sejumlah karya foto dan lukisan tentang perjuangan Indonesia di jalan diplomasi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat (kanan) memberikan buku Pameran 'Art and Diplomacy' kepada Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA), Jakarta, Jumat (16/8/2019). Pameran yang diselenggarakan oleh GFJA, Kemendikbud, dan Perpustakaan Nasional tersebut memamerkan sejumlah karya foto dan lukisan tentang perjuangan Indonesia di jalan diplomasi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Sejumlah pengunjung mengamati karya-karya dalam Pameran 'Art and Diplomacy' di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA), Jakarta, Jumat (16/8/2019). Pameran yang diselenggarakan oleh GFJA, Kemendikbud, dan Perpustakaan Nasional tersebut memamerkan sejumlah karya foto dan lukisan tentang perjuangan Indonesia di jalan diplomasi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait