Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapat kepercayaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta untuk melakukan revitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan senilai Rp419 miliar.

"Terima kasih kepada Dispora DKI Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada Waskita Karya untuk mengerjakan proyek ini,” kata Direktur Operasi I Waskita Karya Didit Oemar Prihadi dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa.

Penandatanganan kontrak antara PT Waskita Karya (Persero) Tbk dengan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dilakukan di Kantor Dispora DKI Jakarta, Jalan Jatinegara, Jakarta.

Penandatanganan dilakukan oleh SVP Building Division Waskita Karya Septiawan Andri dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ahmad Firdaus.

Nilai kontrak untuk revitalisasi ini sekitar Rp419 miliar dengan waktu pelaksanaan 145 hari kalender. Serta pemeliharaan selama 365 hari kalender. Pada acara penandatanganan ini turut hadir pula Didit Oemar Prihadi.

Sementara itu untuk lingkup pekerjaan di proyek ini ada 7 yaitu pengembangan rancangan dan DED, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga (in-door), pekerjaan gedung penunjang, pekerjaan lapangan olahraga (out-door), pekerjaan infrastruktur dan landscape kawasan, serta pekerjaan utilitas kawasan.

Lokasi proyek revitalisasi i kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan sendiri berada di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Kami berharap proyek ini bisa selesai tepat waktu. Senada dengan Pak Didit bahwa Waskita sungguh merasa terhormat diberi kepercayaan untuk merevitalisasi kawasan Pusat Olahraga Pelajar Ragunan,” ujar SVP Building Division Waskita Karya Septiawan Andri.

Baca juga: Waskita Karya percepat pembangunan Bendungan Temef
Baca juga: Waskita akan terbitkan global bond Rp3 triliun
Baca juga: Waskita Karya raih kontrak baru Rp8,18 triliun pada semester I

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2019