Dari lokasi yang merupakan tempat bermain bilyard, tim menemukan 20 orang, yang langsung dilakukan pemeriksaan tes narkoba melalui urine dilapangan di temui 5 orang yang positif narkoba,masing-masing Sutrisno Warga Indrapura Kab.Batu Bara, M.Arif Jl.Iklas, Linyil Warga Desa Paya Kapar,Rizki warga Desa Penggalangan dan Roy Kel.Persiakan.
Ke 5 orang yang dari hasil pemeriksaan tes urine dilapangan oleh petugas dari BNN Kota Tebing Tinggi,selanjutnya di bawa kekantor BNN Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut guna memperoleh hasil yang akurat, dari 5 orang tersebut ditetapkan seorang atas nama Sutrisno warga Indrapura positif.
Pj.Walikota H.Zulkarnain menyampaikan kepada Pers dilapangan bahwa penggerebekan ini merupakan yang pertama dilakukan tim Satgas P4GN yang memperoleh informasi bahwa lokasi tempat bermain bilyard ini selalu dijadikan tempat transaksi dan pemakai narkoba.
Kami sangat menyesali dan prihatin sekali, dari 5 orang postif tersebut ada yang berstatus sebagai Kepala Keluarga, Supir dan bahkan Peljar, yang selanjutnya kami akan melakukan pembinaan terhadap mereka agar ada perubahan.

Satgas P4GB akan terus menerus bergerak dan melakukan operasi ketitik-titik tertentu di Wilayah Kota Tebing Tinggi yang kami sudah punya data lokasinya sampai kelokasi yang tersembunyi, kita ingin Tebing Tinggi menjadi sebuah kota yang bebas Narkoba, dan sudah menjadi tekad kami, tegas Pj.Walikota.