Riuh dan gegap gempita para pendukung Timnas Garuda melawan Timnas China dan bermain di Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao, China, ternyata juga terjadi di sejumlah warung kopi yang menyiapkan nonton bareng di Kota Medan.

Timnas Indonesia melanjutkan petualangannya pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan China, malam ini. Ratusan pecinta Timnas di Medan antusias menyaksikan berjalannya pertandingan lewat layar lebar berukuran diameter 100x70 centimeter yang telah disiapkan pemilik warkop.

Laga keempat putaran ketiga di Grup C itu akan tersaji Selasa pukul 19.00 WIB di Stadion Sepak Bola Pemuda Qingdao, China.

Nonton bareng di warkop Pos Kuphi dimulai sejak pluit tanda dimulainya pertandingan ditiup wasit di Stadion terbesar di China tersebut.

Suara riuh yang  menggema dari arena nonton bareng cukup keras ketika pemain depan Timnas bermain cantik dan agresif untuk menjebol  gawang lawan.

Namun, suasana tiba-tiba berubah dari riuh menjadi senyap dengan wajah kecewa ketika Timnas China berhasil menjebol gawang anak-anak asuhan Shin Tae Yong.
 

Pewarta: Azhari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024