Calon Bupati Mandailing Natal nomor urut 1, Harun Musthafa Nasution disambut hangat oleh keluarga Minang yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Mandailing Natal saat bersilaturrahmi ke kantor DPD IKM Madina di Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Minggu (29/9).

Dalam silaturrahmi itu, Harun Musthafa juga menyampaikan visi misi pasangan calon bupati Harun - Ichwan. Dan meminta keluarga IKM Madina untuk sama-sama mendukung pembangunan daerah bumi Gordang Sambilan agar lebih maju dari sebelumnya.

"Kabupaten Madina adalah mutiara yang terpendam. Partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah ini memiliki peran penting, karena dapat membuat pembangunan berjalan lebih efektif. Doakan saya agar bisa membawa perubahan untuk Kabupaten yang kita cintai ini," katanya.

Dia mengungkapkan, apabila nantinya diberikan amanah terpilih menjadi Bupati Madina dirinya akan berjuang keras demi kemaslahatan masyarakat Madina.

“Insya Allah, kami akan berjuang keras demi masyarakat dan tidak akan mengecewakan masyarakat," ujar dia.

Sementara itu, Ketua IKM Madina, Harmansyah Tanjung menyebutkan, kunjungan Harun Musthafa ini merupakan silaturrami dan sebagai bentuk dukungan IKM terhadap pasangan nomor urut 1 “On Ma” Harun – Ichwan.

“Saya yakin bapak Harun dengan track recordnya mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk kabupaten ini. Insya Allah bapak nanti terpilih dan diridhoi Allah," ungkapnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024