Untuk ke-19 kalinya Bupati Labuhanbatu Utara Dr Hendriyanto Sitorus SE MM dan wakilnya Dr H Samsul Tanjung ST MH melaksanakan program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa), Rabu (11/9), dan kali  ini lokasi yang dipilih adalah Desa Purworejo Kecamatan Aekkuo.

Seperti biasanya, kegiatan Bung Desa diawali dengan acara sholat dirangkai safari Subuh di salah satu masjid. Selanjutnya bupati menggelar rapat dengan pimpinan OPD, camat serta perangkat desa.

Pada rapat tersebut, pria yang akrab disapa HYS itu dalam sambutannya antara lain mengajak pemerintah kecamatan dan desa untuk kompak dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. 

“Pemerintah Kecamatan dan Desa harus selalu kompak dan bersinergi dalam membangun desa dan melayani masyarakat,” ajaknya.

Kegiatan Bung Desa tersebut merupakan salah satu upaya Pemkab Labura untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sekaligus mendengar keluhan maupun aspirasi masyarakat yang ada di desa.

Sebelumnya, tepatnya pada tanggal 7 September lalu bupati dan jajarannya melakukan Bung Desa ke-18 di Desa Bangunrejo Kecamatan Na IX-X.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024