Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada majelis taklim karena kehadirannya membawa kebaikan di tengah-tengah masyarakat Kota Medan. 
 
"Kehadiran majelis taklim ini menjadi gerakan berbuat kebaikan. Bukan hanya untuk diri sendiri dan keluarga, tapi juga masyarakat sehingga memberikan manfaat bagi pembangunan bangsa dan negara," kata Bobby saat menghadiri Milad Majelis Taklim Halimah ke -11, di Medan, Selasa (27/8).
 
Sebab, lanjut dia, Pemerintah Kota Medan tidak bisa sendiri dalam menyampaikan pesan kebaikan kepada masyarakat di wilayah ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini.
 
Wali kota selanjutnya menitipkan pesan kepada majelis taklim untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas 2045, karena banyak tantangan yang dihadapi dalam mewujudkannya salah satunya permasalahan narkoba. 
 
"Apabila permasalahan narkoba ini tidak cepat diatasi, dikhawatirkan akan sulit mewujudkan Indonesia Emas 2045. Maka melalui majelis taklim ini, kita harus bisa mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita masing-masing," pesannya.
 
Orang nomor satu di Pemkot Medan ini juga menyampaikan, bahwa pembangunan di Indonesia ke depan tidak lagi terfokus di Pulau Jawa (Jawa Sentris), tapi sudah beralih ke Indonesia sentris. 
 
Apalagi, imbuhnya, hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) sehingga pembangunan nantinya semakin merata.Semoga Kota Medan dan Provinsi Sumut menjadi daerah pendukung pembangunan nasional.

"Untuk itu doakan kami agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya mengharapkan dukungan para jemaah agar pembangunan di Kota Medan ini dapat tuntas seluruhnya," tutur Bobby.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024