Pj. Bupati Padang Lawas ( Palas) Ir. H. Ardan Noor Hasibuan membagi - bagikan kupon nomor undian dorrprize kepada sejumlah peserta olahraga gerak jalan santai di Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Acara bagi - bagi kupon nomor undian doorprize Pj. Bupati Palas Ir. H Ardan Noor Hasibuan, bersama Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK, Kajari Palas Sinrang SH, MH. Wakil Ketua DPRD Palas Sufriady Halomoan Hasibuan, Sekda Palas Arpan Nasution dan panitia ini adalah rangkaian dari acara olahraga jalan santai bersama penyambutan peringatan hari ulang tahun ( HUT) kemerdekaan Republil Indonesia ( RI) ke - 79, tahun 2024 yang di gelar Pemerintah Kabupaten Padang Lawas bekerjasama dengan Forkopimda Palas.

Kegiatan olahraga jalan santai melintasi sejumlah ruas jalan di sekitar lingkungan Pasar Sibuhuan itu diikuti sekitar kurang lebih tiga ribuan orang peserta.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh para peserta, kegiatan olahraga gerak jalan santai itu, juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara masyarakat luas dengan Forkopimda, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.


,"Semoga melalui acara jalan santai ini nanti tubuh seluruh peserta semakin bugar. Hubungan silaturrahmi, dan sinergitas antara kita semua juga semakin erat, dan baik ke depannya,"tutur Pj. Bupati Palas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan berharap di acara ini, Minggu (11/8) pagi.

Sebelumnya, mewakili panitia Kadis Porapar ( Pemuda, Olahraga dan Parawisata ) Palas M. Rasyidi Hasibuan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta dan tamu undangan atas kehadiran mereka diacara jalan santai penyambutan HUT RI ke - 79 tersebut. Juga ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi membantu pihakanya ( panitia) untuk mensukseskan itu. 

,"Semoga acara ini diridhoi Allah SWT. Membawa berkah, dan bermanfaat bagi kita semua, bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas ke depan."tambah Rasyidi mendoakan.

Pantauan, usai kegiatan jalan santai yang diawali dan diakhiri di lapangan Merdeka Sibuhuan ini, pihak panitia melakukan acara pengundian kupon dorprize itu, di lapangan Merdeka setempat. Bagi peserta yang berhasil diacara pengundian kupon doorprize itu, pihak panitia acara menyediakan berbagai macam jenis dan ratusan hadiah. Untuk hadiah utama, dua unit sepeda, sejumlah TV dan Kulkas di serahkah langsung oleh Pj. Bupati Palas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan, bersama Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK, Kajari Palas Sinrang SH, Wakil Ketua DPRD Palas Sufriady Halomoan Hasibuan, Sekda Palas Arpan Nasution dan Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten Inf Ahmad Saleh Harahap kepada peserta yang berhasil diacara pengundian kupon doorprize tersebut.

,"Selamat kepada peserta yang berhasil, ataupun berezeki di acara undian doorprize ini. Dan untuk yang belum berhasil, tetap semangat, jangan berkecil hati. Karena pada intinya kegiatan ini juga sebagai wahana ajang silaturrahmi antara kita semua untuk mempererat ikatan tali persaudaraan ke depan,"tutur Kadis Porapar Palas M. Rasyidi Hasibuan diakhir acara ini.(*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024