Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah datang dan memberi bantuan bagi pembangunan kabupaten itu.

Hal tersebut disampaikannya didampingi wakilnya H Samsul Tanjung ST MH saat memberi sambutan sebelum puncak peringatan hari jadi ke-16 kabupaten itu yang dilaksanakan di alun-alun Aekkanopan, Minggu (21/7).

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Pak Presiden RI yang telah datang ke Labura dan memberi bantuan untuk pembangunan jalan dari Simpang Tanjungpasir menuju Kualuhledong,' katanya.

Pada bagian lain, Hendriyanto juga menjelaskan pembangunan yang telah dilaksanakan pasangan HEBAT selama menjabat diantaranya adalah membangun jalan sepanjang 78,8 Km.
   
                Potong tumpeng

Puncak peringatan HUT ke-16 Labura ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati didampingi wakilnya dan disaksikan pejabat forkopimda serta tokoh pemekaran yang hadir.

Selanjutnya, bupati menyerahkan nasi tumpeng tersebut kepada salah seorang tokoh pemekaran yang berbaris berjajar di jalan dari panggung kehormatan menuju pentas diiringi oleh alunan musik. 

Kemudian para pejabat forkopimda pun secara bergantian memotong tumpeng dan meletakkan pada piring sebelum diserahkan kepada para tokoh pemekaran yang hadir pada puncak peringatan HUT Labura ke-16 itu.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024