Pemerintah Kota(Pemkot) Medan, Sumatera Utara mengapresiasi pemberian 2.000 karung beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Medan Belawan.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada Ecofriendly Board dan Jestham yang sudah berpartisipasi bersama Pemkot Medan," ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan Agus Suriyono di Medan, Rabu.

Bakti sosial pembagian 2.000 karung beras ini, lanjut dia, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 di Medan Belawan.

"Ini bentuk perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan beras lima kilogram. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat kita," ucapnya.

Agus juga berharap melalui bakti sosial ini, maka semakin banyak lagi para pemangku kepentingan di Kota Medan, khususnya Medan Belawan mengikuti jejak Ecofriendly Board dan Jestham ini.

Sebab, di Medan Belawan ini masih banyak para pemangku kepentingan lainnya yang akan tergerak untuk ikut membantu masyarakat di kawasan Medan bagian utara.

"Jadi lewat kolaborasi bersama antara Pemkot Medan dengan 'stakeholder' sangat dibutuhkan dalam membantu masyarakat kota Medan" ujar Agus.

CEO Ecofriendly Board Tom Sinaga mengaku pihaknya bersama Pemkot Medan memberikan bantuan khusus kepada masyarakat pra sejahtera berdomisili di Medan Belawan.

"Ada 2.000 karung beras yang kita bagikan kepada masyarakat hari ini ditambah uang saku sebesar Rp20.000 setiap keluarga," jelasnya.

Tom berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

CEO Jestham Thomas berharap agar bantuan bagi masyarakat kurang mampu di Medan Belawan ini membawa keberkahan bagi masyarakat setempat.

"Semoga ke depan kami tetap memberikan bantuan kepada masyarakat di Medan Belawan ini," pungkasnya.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024