Film komedi "Agak Laen" karya yang diarahkan sutradara Muhadkly Acho mulai tayang di Netflix pada hari ini, 31 Mei 2024.

"Dengan tayangnya 'Agak Laen' di Netflix, saya berharap film ini bisa menjangkau teman-teman di seluruh Indonesia, terutama yang tidak memiliki gedung bioskop di dekat tempat tinggal mereka. Di luar itu, saya juga sangat excited membayangkan film ini bisa menjangkau penonton di berbagai belahan dunia," ujar produser Agak Laen Ernest Prakasa dalam keterangan resminya, Jumat.

Dibintangi Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, dan Boris Bokir, film ini mengisahkan tentang empat pekerja rumah hantu di sebuah pasar malam.

Mereka bertugas menjadi hantu yang menakuti-nakuti pengunjung walau pada kenyataannya upaya mereka kurang berhasil.

Keempat sahabat ini pun mencari cara-cara baru untuk menjalankan tugasnya, namun ternyata berbagai masalah muncul setelah mereka bertindak terlalu jauh.

Film ini merupakan produksi Imajinari, Jagartha, Trinity Entertainment bersama produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Setelah pertama kali tayang di bioskop pada 1 Februari 2024, "Agak Laen" disaksikan oleh 9.125.188 penonton dalam waktu 98 hari dan menjadi film Indonesia dengan perolehan penonton paling banyak kedua sepanjang masa.

Bagi yang menantikan film ini bisa ditonton berulang kali secara resmi, kini "Agak Laen" siap tayang di Netflix.

Di samping itu, produser "Agak Laen" Ernest Prakasa pada jumpa pers pada pertengahan Mei 2024 sempat mengungkap rencana hadirnya sekuel dari film ini.

Setelah mengucap perpisahan dengan penayangan di layar lebar, melalui unggahan Instagramnya, Kamis (9/5), ia sempat membagikan poster dengan tulisan "Sampai Jumpa Agak Laen 2," menandakan bahwa sekuel tersebut sedang dalam perencanaan.

Ia juga mengungkapkan bahwa Kuartet Bene, Boris, Jegel, dan Oki, pemeran utama dalam film pertama, akan kembali dengan peran yang berbeda.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Agak Laen" siap mengocok perut tayang di Netflix mulai hari ini

Pewarta: Livia Kristianti

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024