Ketua Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Alex Sabar Nasution secara resmi melantik sebanyak 51 orang anggota pengawas pemilu ( Panwaslu) kecamatan se - Kabupaten Padang Lawas untuk pemilu serentak tahun 2024, di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sabtu (25/5) siang.

Dalam kutipan sambutannya, Alex mengucapkan selamat kepada seluruh anggota panwaslu kecamatan yang baru dilantiknya itu.

Kepada seluruh anggota panwascam pemilu se - Palas itu, ia berpesan, supaya amanah dalam mengemban tugas jabatan di wilayah kerja masing - masing.

Ia juga menekankan, kepada seluruh anggota panwascam pemilu itu, agar berkolaborasi dan berkoordinasi dengan stakeholder atau pemangku kepentingan di wilayah kecamatan masing - masing untuk menyukseskan pesta demokrasi pilkada serentak yang berintegritas tahun 2024 ini.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai yang diamanahkan undang - undang. Jaga integritas, netralitas dan independesi sebagai pelaksana pengawas pemilu serentak tahun 2024 ini,"tandas Alex kembali berpesan kepada seluruh anggota panwascam pemilu se - Palas tersebut.

Melalui acara pelantikan tersebut, Alex berharap, dapat meningkatkan hubungan silatturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan para tamu undangan, serta masyarakat luas di Palas ke depan.

 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024