Agus Salim terpilih menjadi Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Langkat priode 2024-2028 dalan Musyawarah Daerah yang dilaksanakan yang dihadiri oleh Pj Bupati Langkat.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Langkat Wahyudiarto, di Stabat, Jumat (24/5).

Penjabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan terselenggaranya suatu Musda dalam satu organisasi merupakan suatu indikasi bahwa organisasi tersebut masih eksis.

Apalagi keberadaan BKPRMI Kabupaten Langkat  sudah banyak dikenal masyarakat dan tentunya sumbangsihnya buat Kabupaten Langkat juga banyak,"ujar.

Disampaikannya BKPRMI sebagai mitra pemerintah diharapkan sebagai barometer pemuda di kabupaten lahir dari masjid-masjid berakhlak dan berdedikasi.

Siapapun yang terpilih nantinya menjadi Ketua DPD BKPRMI bisa membawa kebaikan di Kabupaten Langkat dalam mewujudkan visi religius yang kita usung

"Saya berharap dukungan dari segenap pemuda remaja masjid khususnya tergabung dalam wadah BKPRMI agar kiranya visi religius dapat terealisasi di tengah-tengah umat utamanya dalam menjadikan generasi Kabupaten Langkat yang beriman dan bermoral," ucapnya"
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024