Usai shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Sahrun Nur, Sipirok, Rabu, Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakatnya.

Adapun pesan-pesan tersebut yakni mengajak umat Islam khususnya dapat lebih meningkatkan amal kebaikan setelah  dilatih sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan.

"Selain amal ibadah, melalui Idul Fitri kali ini mari juga kita sama-sama tingkatkan silaturahmi, serta menanamkan kebaikan antar sesama maupun kelompok," tambahnya.

Bupati juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang telah mendukung kestabilan berbagai sektor suasana saat menjelang Ramadhan sampai Idul Fitri di wilayah itu.

"Kita ketahui menjelang Ramadhan kemarin harga sejumlah kebutuhan pokok naik sangat tinggi, sehingga banyak digelar bazar dan pasar murah oleh pemerintah dan pihak lain untuk menstabilkan harga," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kekompakan serta mendoakan dalam rangka suksesnya pembangunan Tapsel ke depan.

"Mohon juga kami didoakan sukses dalam menjalankan Tapsel dalam rangka terwujudnya Tapsel yang maju berbasis SDM pembangun yang lebih sehat, cerdas, dan sejahtera," tuturnya.

Turut hadir shalat Id Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, unsur Kejaksaan Tapsel, Kodim, Sekda Tapsel, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Kepala Bagian.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024