Wali Kota Binjai Amir Hamzah meninjau kesiapan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, guna memastikan segala berjalan dengan lancar dan aman sekaligus meninjau tiga TPS yang ada di Binjai Barat, Binjai Utara dan Binjai Timur.

Kunjungan tersebut dilakukan Amir Hamzah, Selasa (13/2) yang juga turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Aldi Agustian, Kaban Kesbangpol Ruslianto,  Kadis Kominfo Sofyan Syahputra Siregar, Kabag Pemerintahan Adri Rivanto, Camat dan Lurah Kota Binjai, Perwakilan Bawaslu Kota Binjai, Perwakilan Polres Binjai.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa segala persiapan terkait penyelenggaraan Pemilu di Kota Binjai berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti. 

"Pemerintah Kota Binjai telah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu dalam mengawal tahapan pemilu. Sehingga mudah-mudahan dari sisi logistik kesiapan TPS, petugas KPPS, semua sudah bisa berjalan baik," ucapnya.

Diketahui ada tiga TPS yang ditinjau oleh Wali Kota yaitu di Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat, Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara, Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur. 

Amir Hamzah berharap Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada 14 Februari dapat berjalan lancar aman, kondusif dan tercipta suasana yang terkendali.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024