Dewan Pimpinan Cabang Prabowo Mania (DPC PM) 08 secara resmi terbentuk di Labuhanbatu Utara. Hal itu ditandai dengan penyerahan surat keputusan oleh Ruslan Nasution selaku penerima mandat pembentukan lembaga itu.

Kegiatan penyerahan SK Nomor 223/DPP/PM08/SK/I/2024  yang ditandatangani Ketua Umum DPP PM 08 Immanuel Ebenezer dan Sekjennya Ahmad Ghozali Harahap tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua DPC PM 08 Labura Bachtiar MS di Desa Siduadua Kecamatan Kualuhselatan, Kamis (11/). 

Ketua DPC PM 08 Bachtiar dalam sambutannya mengatakan, lembaga yang dipimpinnya tersebut bertekad memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakangbumi Raka pada Pemilihan Presiden yang akan dilakukan tahun depan.

Karena itu, ia mengajak seluruh pengurus agar bekerja keras dan sungguh-sungguh dalam memenangkan pasangan tersebut. "Mari kita sama berkerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," ajaknya dalam kegiatan yang sederhana itu.

Pria yang merupakan pengagum berat mantan Pangkostrad tersebut menyebutkan, dirinya sudah berjuang untuk memenangkan Prabowo dalam dua kali pemilihan presiden. 

"Saya berjuang tanpa pamrih dan dalam pergerakan menggunakan dana pribadi," ujar Bachtiar dengan nada emosional sehingga tak mampu menahan airmatanya. 

Sementara Ruslan Nasution dalam sambutannya menceritakan kronologi hingga terbentuknya organisasi yang ingin memenangkan Prabowo-Gibran tersebut di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok.

Susunan pengurus PM 08 Labura adalah Dewan Pembina Zuhri Hasibuan, Dewan Penasehat Syaiful Azhar Panjaitan dan M Yusif. Ketua Bachtiar MS, Wakil Ketua Ruslan Nasution, Irwan Susanto, Ahmad Syafi'i Sagala dan Aswin Syahputra.

Sekretaris Chairul Fahmi Matondang SP, Wakil Sekretaris Budi Syahputra Siregar, Dedek M Noor, Nurasiah Nasution dan Alfihamdi Dalimunthe. Bendahara R Saragih, Wakil Bendahara Yenli Zulka Tanjung dan Eko S Rino. Kepentingan juga dilengkapi dengan sejumlah divisi.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024