Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan Ketua TP PKK Ny Rosalina Dolly Pasaribu mengajak masyarakat menyambut baik atas dipercayanya kabupaten ini tuan rumah pelaksanaan MTQN Provinsi Sumatera Utara 2024.

Bupati Tapsel Dolly dan Ketua TP PKK Rosalina menyampaikan hal itu saat keduanya kompak hadir di acara Pengajian BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) di Desa Saro Godung, Kecamatan Sipirok, Tapsel, Selasa (9/1).

Menurut keduanya (Dolly - Rosalina), dukungan serta sambutan penuh masyarakat diharap  demi suksesnya pelaksanaan MTQN Provinsi Sumut 2024 itu di Sipirok pada Mei 2024 mendatang.

"Dipercaya-nya kita sebagai tuan rumah MTQ, ini merupakan peluang besar ekonomi bagi masyarakat Sipirok khususnya dan Tapsel secara umum. Karenanya mari sama-sama kita sukseskan MTQ 2024 Tapsel," kata Bupati di hadapan para jemaah.

Bupati juga menyinggung Tapsel yang berturut-turut juara pertama penilaian kecamatan terbaik Sumut, di tahun 2022 Batang Toru, di tahun 2023 Sipirok. Program berobat gratis bagi masyarakat Tapsel kurang mampu dan lain sebagainya.

Sementara Ketua TP. PKK Tapsel, Rosalina tidak lupa, mengajak para jemaah untuk senantiasa bersifat ikhlas. Kata dia segala sesuatu dalam kehidupan yang di jalankan dengan ikhlas maka akan terasa bahagia dan indah.

Bupati Tapsel dan Ketua TP. PKK di kesempatan ini juga menyalurkan bantuan dari Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) berupa kain sarung kepada 20 orang jemaah lansia laki-laki, mukenah kepada 20 orang lansia perempuan dan peralatan sekolah untuk 10 orang anak sekolah dasar (SD).

"Terima kasih atas perhatiannya. Kami doa kan Pak Bupati - Ketua TP PKK dan segenap keluarga tetap sehat dalam memimpin melanjutkan pembangunan Tapsel ke depan," kata Darwisah Siregar, salah satu jemaah.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024