Sejumlah warga Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara mendoakan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI dalam Pilpres 2024.

Hal tersebut diungkapkan Halimah, warga Desa Pelanggiran, Batubara, disela-sela pasar murah keliling digelar Relawan Bara Ganjar di Desa Pelanggiran, Batubara, Sumut, Sabtu (6/1).

"Kami senang, kami mendukung, semoga Pak Ganjar menang," ujar perempuan paruh baya tersebut.

Pihaknya menuturkan, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki program yang sangat nyata, khususnya berhubungan dengan hajat hidup masyarakat.

"Pak Ganjar punya program nyata, memikirkan hajat hidup kami sebagai masyarakat. Contohnya pasar murah yang sedang dilaksanakan ini, dan ini sangat membantu sekali," kata Halimah. 

Suhardi, warga Desa Tanjung Prapat berharap Ganjar Pranowo bisa terpilih sebagai Presiden RI karena dibutuhkan sosok pemimpin memiliki perhatian kepada masyarakat, seperti Ganjar-Mahfud.

"Kami berharap Pak Ganjar terus memperhatikan masyarakat ekonomi lemah, karena kita saat ini membutuhkan pemimpin yang memperhatikan masyarakat ekonomi lemah," ungkap Suhardi.

Dari pantauan awak media, kegiatan pasar murah keliling Relawan Bara Ganjar ini digelar di 4 desa, yakni Pelanggiran, Tanjung Prapat, Mekar Sari, dan Tanjung Kasau.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Relawan Bara Ganjar Husni Thamrin Simamora bersama jajaran anggota relawan lainnya.

Sebanyak 1.000 paket bahan pokok yang dibawa tim Relawan Bara Ganjar Batubara ludes terjual di 4 titik yang disinggahi, karena warga sangat antusias adanya program ini. (Rilis) 


 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024