Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu juga Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Prabowo Subianto dijadwalkan hadir di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat di Jalan Kebun Sirih, Jakarta.

Dari beranda PWI yang dipetik di Jakarta, kehadiran Capres Prabowo ke PWI untuk memenuhi undangan resmi PWI Pusat, menyampaikan visi misi, Kamis (4/1).

Capres nomor urut 2 Prabowo akan menyampaikan visi misi dan program unggulan-nya di PWI di hadapan media, selayaknya Capres nomor urut 3 Ganjar Prabowo hadir 30 November 2023, juga Capres nomor urut 1 Anies Baswedan hadir 1 Desember 2023.

Demikian Bupati Tapsel, Sumatera Utara, Dolly Pasaribu pada hari yang bersamaan juga hadir memenuhi undangan PWI Pusat dalam rangka pemberitahuan Anugerah PWI 2024.

"Pak Bupati dalam rangkaian pengambilan foto untuk penerbitan majalah "Anugerah PWI 2024" sekaligus pembuatan video penerimaan anugerah,"  Dheni Kurnia, Ketua Panitia Anugerah PWI 2024 sesuai surat undangan resmi.

Hanya saja, lanjut Kurnia, kehadiran baik Capres/Cawapres Prabowo-Gibran maupun Bupati Tapsel Dolly Pasaribu di PWI dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang bakal diadakan di Jakarta 9 Februari 2024.

Berdasarkan informasi dihimpun, selain Bupati Tapsel, Bupati Simalungun, Sumut, Bupati Jember, Jawa Timur, Bupati Bandung, Jawa Barat, Bupati Serang, Banten, Wali Kota Banjar Baru, Kaltim juga bakal hadir memenuhi undangan yang sama di PWI Pusat.

Turut mendampingi Bupati Tapsel ke PWI Pusat di antaranya Kepala Bappeda Tapsel Ch.Rizal Lubis, Kadis Kominfo Tapsel Inganan Dalimunthe, Kabag Prokopim Tapsel Yusuf, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan.

Dikabarkan juga Bupati Tapsel Dolly Pasaribu akan turut mengikuti langsung acara kegiatan visi misi Capres nomor urut 2 Prabowo di PWI Pusat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024