KFC meluncurkan sesuatu yang istimewa bagi penyuka PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile dengan menghadirkan kolaborasi yang menarik bagi para gamer untuk merasakan kemenangan sesungguhnya di game bergenre battle royale tersebut. 

Untuk kerja sama inovatif ini, para player akan menemui gerai virtual KFC di game PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile, termasuk item-item eksklusif KFC. 

Dalam siaran pers di Medan, Jumat (27/10), dijelaskan bahwa berbagai in-game rewards akan didapat melalui pembelian menu khusus KFC PUBG di gerai-gerai KFC tertentu.

Mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023, player PUBG Mobile bakal merasakan pengalaman bersantap di KFC Royale Restaurants di map Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik. 

Para player juga bisa melengkapi dengan item-item bertema KFC, seperti KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame.

Selama kolaborasi ini, para player PUBG: Battlegrounds memiliki kesempatan menarik untuk mendapatkan item bertema KFC dan menemukan gerai KFC di map Erangel. 

Di dalam resto KFC virtual itu, para player dapat mencari beragam item tematik, seperti KFC Chicken Box, KFC French Fries, dan KFC Energy Drink dengan masing-masing item dapat menambah health. 

Untuk game gear, player bakal menemui beragam aksesoris KFC, seperti Colonel's Bucket Hat, Colonel's Jacket, Colonel's Shorts, Colonel's Clogs, Colonel's Parachute, dan juga cat semprot "It's Finger Lickin' Good". 


 

Para player juga akan menjumpai visual KFC yang patut dikoleksi, seperti patung Colonel Sanders, banner pesawat, electric billboards, dan stiker peta.

KFC Global Chief Marketing Officer Val Kubizniak menyebutkan, player dapat mencicipi dan sekaligus merasakan langsung pengalaman unik kolaborasi tersebut di dunia nyata. 

"Yang jelas semua pengalaman, item dan ragam rewards terinspirasi nikmatnya KFC itu akan memanjakan semua indera perasa para player PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile," ucapnya. 

Kolaborasi PUBG mobile x KFC bisa dinikmati lewat Kombo Jagoan Puas x PUBG mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023, yakni Jagoan Puas 1 x PUBG berupa 1 ayam, 1 nasi dan 1 mocca float plus 1 benefit in games (scratch card). 

Bisa juga memilih Kombo Jagoan Puas 2 x PUBG berupa 1 crispy burger, setengah porsi chicken ball (3 pcs), 1 mocca float plus 1 benefit in games (scratch card). "Kami itu jagonya soal membuat ayam goreng yang nikmat dan menghadirkan rasa yang diinginkan," papar Val Kubizniak. 

Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games menyatakan PUBG Mobile sangat senang dapat bekerjasama dengan KFC, brand restoran yang telah mendunia.

Sebagai salah satu mobile games di dunia, PUBG Mobile berkomitmen menghadirkan gameplay berkualitas bagi orang-orang yang bepergian, seperti halnya KFC menghadirkan makanan lezat orang-orang diribuan lokasi di dunia. 

"Kami tidak sabar menantikan pelanggan KFC merasakan pengalaman bermain PUBG Mobile dan mendapatkan chicken dinner," tuturnya.

 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023