Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Abdul Bashit Dalimunthe menerima audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel Periode 2023-2026.

"Selamat datang dan saya merasa senang kehadiran rekan-rekan jurnalis khususnya di bawah wadah PWI ini," kata Bashit di ruang kerjanya di Sipirok, Selasa (29/8) petang.

Ia (Bashit) juga mengajak kepada seluruh rekan-rekan wartawan khususnya PWI  untuk tetap dapat menjaga kemitraan serta kekompakan dalam membangun komunikasi aktif ke depan.

"Saya pikir menjaga hubungan kemitraan ini penting. Mari kita kita sama-sama satu pandangan memberikan kontribusi terbaik demi terwujudnya Pemkab Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera," ujarnya.

Bashit lebih jauh berharap melalui karya-karya teman jurnalis akan dapat memacu atau mendorong percepatan pembangunan Tapsel.

Dalam kesempatan pertemuan yang penuh keakraban ini, Bashit tidak lupa mengajak teman-teman para jurnalis untuk membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Keberadaan wartawan penting. Karenanya, kita berharap eksistensi PWI dapat menjadi penyeimbang di tengah derasnya arus informasi media digital saat ini, serta menangkal hoax," kata Bashit didampingi Komisi C DPRD Haris Yani Tambunan.

Sementara Ketua PWI Tabagsel Kodir Pohan, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Tapsel yang telah bersedia menerima audiensi pengurus PWI Tabagsel.

"Semoga hubungan DPRD Tapsel-PWI Tabagsel tetap terjaga. Komunikasi terbuka. Saling menghargai antar kedua  lembaga. Dan saling mendorong kemajuan daerah saat ini di bawah pimpinan Bupati Dolly P.Pasaribu," sebut Kodir seraya mengenalkan pengutus PWI yang baru kepada DPRD Tapsel.

Demikian Sekretaris PWI Tabagsel Ikhwan Nasution, mengatakan rekan-rekan PWI yang diberikan kepercayaan akan terus berkarya dan tetap mengedepankan etika serta menjaga integritas dalam tugasnya.

Sejumlah penasehat dan wakil ketua dan anggota PWI Tabagsel yang hadir dalam audiensi itu yaitu Penasehat M. Yusuf Siregar, Azhar Hasibuan, Wakil Ketua Ahmad Cerem Meha, Sekretaris Ikhwan Nasution, Bendahara. Laidin Pohan dan Anggota Ali Imran.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023