Masyarakat Masjid As Syuhada, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) meminta Bupati Dolly P.Pasaribu menjadi Imam Shalat Subuh berjamaah, Ahad.

Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu menjadi imam memimpin shalat subuh di masjid As Syuhada ini dalam rangka rutinitas Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) bersama DMI (Dewan Masjid Indonesia) Tapsel.

"Terima kasih Pak Bupati yang tidak bosan mendorong umat muslim Tapsel khususnya untuk memakmurkan masjid. Bangga pemimpin seperti ini," kata Filhanuddin tokoh masyarakat sekaligus Pimpinan Ponpes Mardhotillah Sitinjak.

Agussalim Sormin tokoh masyarakat yang juga Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kecamatan Angkola Barat, mengatakan GSSB merupakan agenda rutin. Di samping membantu program pemerintah bidang sosial keagamaan.

Sisi lain dalam kesempatan itu Bupati Tapsel mengajak kepada seluruh jamaah, maupun masyarakat serta para kepala desa di daerah itu agar tetap kompak serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Bupati Tapsel dalam acara ini juga menyerahkan Plang Merk Masjid As Syuhada dilanjutkan tausyiah oleh Ustadz Khairil Pane.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023