Kapolres  Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan,  mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kota Padangsidimpuan pada 24 Agustus 2023.

Seperti diketahui perhelatan Pilkades serentak akan digelar pada tanggal 24 Agustus 2023  sebanyak 4 Kecamatan, 42 Desa akan menggelar Pilkades serentak yang diikuti ratusan calon Kepala Desa.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, katanya kepada media, Senin (14/8).

Lanjut Dudung, kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padangsidimpuan  kami mengajak untuk selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, pesannya.



Mari  kita jaga Kamtibmas demi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkades serentak tanggal 24 Agustus 2023 mendatang yang Damai, pungkasnya.

AKBP Dudung juga berharap dalam pengamanan Pilkades, Polres  Padangsidimpuan juga melibatkan seluruh personil baik organik Polres Padangsidimpuan maupun organik Polsek Jajaran.

Kita ingin mendeteksi dini jauh-jauh hari telah dilakukan jajaran Polres Padangsidimpuan agar segala riak-riak bisa diredam termasuk akan melaksanakan Deklarasi Damai semua kandidat Calon Kades.

“Para calon kepala desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang- undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah," ajak Kapolres.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023