Teriakan "Ijeck gubernur" bergema mewarnai rangkaian pelantikan Partai Golkar Labura yang berlangsung di aula Hotel Anugerah Ledongtimur, Selasa (8/8) malam. Yel itu muncul di saat Ketua DPD Partai Golkar Labura Hendriyanto Sitorus SE MM memberikan sambutannya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Drs H Musa Rajeckshah MHum dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu agar fokus pada Pemilu 2024 mendatang.

"Fokus pada pemilihan legislatif serta memenangkan calon presiden yang diusung Golkar pada 2024," ajaknya kepada ratusan pengurus, kader dan simpatisan Golkar yang memenuhi aula dan halaman lokasi acara.

Dikatakannya, untuk DPRD Sumut, Golkar menargetkan 24 kursi atau paling tidak 21 kursi. "Saat ini dari Labuhanbatu Raya hanya satu kursi untuk Golkar," ujarnya merujuk Erni Ariyanti SH MKn seraya berharap pada 2024 kursi tersebut bertambah.

Di sela sambutannya, pria yang juga Wakil Gubernur Sumut itu sempat menanyakan kepada Ketua DPD Golkar Labura Hendriyanto Sitorus tentang target kursi di DPRD Labura. Saat itu, HYS yang juga merupakan Bupati Labura itu menyatakan targetnya 12 kursi.

Berkaitan dengan target tersebut, Ijeck mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan Golkar agar terus bekerja dan menjadikan partai itu bermanfaat bagi masyarakat. "Tunjukkan Golkar bukan hanya bermanfaat untuk kadernya, tapi juga bagi masyarakat," harapnya.

Usai DPD Partai Golkar Labura dilantik, selanjutnya HYS melantik pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Himpunan Wanita Karya (HWK) Labura.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023