Ngopi, cara Letkol Inf Amrizal Nasution melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD ke-117 di Desa Sitaratoit, Kelurahan Sitinjak.

Dansatgas TMMD ke-117 yang juga Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution yang didampingi Perwira Staf serta anggota terlihat asyik berkomunikasi sosial dengan warga di warung kopi milik Ahmad Siregar (49) di Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (19/7).

Dalam kesempatan itu Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution menyampaikan hal penting terkait nilai-nilai Pancasila dan budaya gotong royong.

"Sambil ngopi sambil komunikasi, apa yang diinginkan masyarakat, kemudian apa yang sedang dikerjakan TNI di lokasi TMMD nanti bisa bermanfaat," ucap Letkol Inf Amrizal.

Komunikasi sosial yang berlangsung usai memantau pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 117 itu berlangsung penuh suasana keakraban.

Letkol Inf Amrizal mengucapkan banyak terima kasih kepada warga atas sambutan dan juga partisipatif masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. "Terima kasih semuanya telah banyak membantu kegiatan TMMD ini," katanya.

Ahmad Siregar, pemilik warung kopi tempat komsos berlangsung juga mengucapkan terima kasih kepada TNI karena telah berbuat hal yang bermanfaat bagi daerah tempat tinggal mereka.

"Kami warga Kelurahan Sitinjak ini juga berterima kasih karena dampak positif dari pembangunan TMMD ini," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023