Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik rencana Blue Bird group holding yang akan berinvestasi dalam bidang transportasi umum di Kota Medan, Sumatera Utara.

"Tentu kami sangat senang kalau banyak yang ingin berinvestasi di Kota Medan. Ya, kita berharap sejalan dengan upaya kita yang saat ini sedang berbenah," ujar Bobby di Balai Kota Medan, Selasa (20/6).

Hal ini, lanjut dia saat menerima Chairman Blue Bird Group Holding Bayu Priawan Djokosoetono, bisa dilihat banyaknya pengerjaan infrastruktur yang tengah dilakukan di Kota Medan.

Di hadapan rombongan terdiri atas pengusaha di berbagai bidang termasuk pangan, Bobby juga meminta dukungan untuk bersama-sama menekan inflasi di Kota Medan.

"Sebab sebagai kawasan perkotaan, Kota Medan dihadapkan dengan persoalan pemenuhan komoditas pangan," ungkap Wali Kota Medan.

Chairman Blue Bird Group Holding Bayu Priawan Djokosoetono mengungkapkan pihaknya mendukung program-program Pemkot Medan di bawah kepemimpinan Bobby Nasution.

Diungkapkannya, ketertarikan itu datang setelah melihat kemajuan dan populasi Kota Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia.

"Kami siap mendukung program-program pak wali. Terlebih, soal transportasi umum mungkin dapat kita kembangkan bersama. Untuk itu, kami siap investasi untuk pengembangan transportasi umum di sini,” ujar Bayu Priawan.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023