Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Hasrul Pohan SE telah mengajukan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Palas ke KPU  ( Komisi Pemilihan Umum) Palas.

Berkas pendaftaran bacaleg untuk pemilu tahun 2024 mendatang itu, diterima langsung oleh ketua KPU Palas Indra Syahbana Nasution, disaksikan Ketua Bawaslu Palas Bawaslu Rahmat Efendi Siregar.

"Saat ini kita telah selesai mengajukan berkas bacaleg untuk pemilu tahun 2024, termasuk diantaranya 30 persen calon legislatif yang diantaranya dari generasi milenial didominasi perempuan,"kata Hasrul di kantor KPU Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sabtu (13/5) semalam.


"Dan, Alhamdulillah pengajuan berkas pendaftaran bacaleg kami juga telah diterima. Kami berharap, saudara ketua dan komisioner KPU Palas lainnya, tetap bisa bekerjasama mengarahkan, juga membimbing kami, untuk proses verifikasi selanjutnya, menuju suksesi pelaksanaan bersama pemilu tahun 2024 ,"sambungnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu Hasrul mengucapkan terima kasih atas pelayanan bimbingan dan arahan KPU Palas terhadap pihaknya pada kegiatan tahapan pengajuan berkas bacaleg PKN Palas itu. Juga atas sambutan KPU Palas kepada pihaknya di acara pengajuan berkas bacaleg itu.

"Terimakasih sekali lagi, kami juga mengapresiasi kinerja rekan - rekan di KPU Palas dan Bawaslu Palas, yang terus bekerja keras sesuai bidang masing - masing, untuk mensukseskan bersama pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang,"sambung Hasrul.

Turut hadir pada acara serah terima berkas pengajuan bacaleg PKN Palas  itu, Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Palas Amran Pulungan, bersama rekannya Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Rahmad Habinsaran Daulay, Komisiner Divisi Hukum dan Pengawasan Abdul Muluk Siregar dan, Komisioner Divisi SDM dan Parmas Indra Alamsyah. Juga Kordiv PHL Bawaslu Palas Ahmad Faisal Nasution.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023