Wali Kota Amir Hamzah hadiri Muzakarah Ramadhan 1444 Hijriah yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kota Binjai, di Halaman Parkir MUI Kota Binjai, Jalan Olahraga Kelurahan Timbang Langkat. 

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Binjai Sofyan Siregar, di Binjai, Kamis (30/3).

Amir Hamzah  menyampaikan Pemerintah Kota Binjai menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang baik ini. Menurutnya, selain mengisi waktu di bulan Ramadan, kegiatan muzakarah ini juga bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Wali Kota pun sangat mengapresiasi MUI Kota Binjai yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selain sebagai ajang silaturahmi, semoga muzakarah ini dapat menjadi tempat untuk memberikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang sedang kita hadapi.

"Saya mengimbau kepada kita semua kaum muslimin untuk menjadikan bulan Ramadan ini sebagai momentum kebangkitan spiritual," ujarnya.

Ia menambahkan, memupuk spiritual tersebut dilakukan dengan meningkatkan kualitas keimanan, memperbanyak amal, serta mempererat hubungan ukhuwah dengan sesama. 

Hadir juga Sekretaris Daerah Irwansyah Nasution, Wakil Ketua MUI Ust Pandapotan Harahap, pembicara Ust Assoc Prof. Dr. H. Achyar Zein, MA, para pimpinan OPD Pemkot Binjai, para Camat se Kota Binjai, para alim ulama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023