Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka perhelatan Ramadhan Fair ke-XVII/2023 di dua lokasi, yakni Taman Sri Deli, Medan Maimun, dan Lapangan Rengas Pulau, Medan Marelan.

Ada yang menarik ketika Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka Ramadhan Fair ke-XVII/2023 di Taman Sri Deli, Medan, Selasa (28/3) malam. 

Kehadiran dua wali kota yakni Abdillah adalah Wali Kota Medan ke-14 dan Rahudman Harahap merupakan Wali Kota Medan ke-15 serta Syamsul Arifin tercatat Gubernur Sumut ke-15. 

Sebelum Ramadhan Fair ke-XVII/2023 dibuka, Bobby memberikan kesempatan kepada dua Wali Kota Medan dan satu Gubernur Sumut memberikan sambutannya. 

Mantan Wali Kota Medan Abdillah penggagas Ramadhan Fair mengapresiasi kepada Bobby Nasution atas digelarnya kembali Ramadhan Fair setelah tiga tahun terhenti akibat pandemi Covid-19.
 
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama dua mantan Wali Kota Medan dan mantan Gubernur Sumut pembukaan Ramadhan Fair ke-XVII/2023 di Taman Sri Deli, Medan, Selasa (28/3/2023).  (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)


"Saya merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi. Tiga tahun menunggu, baru kali ini dibuka. Semoga Ramadhan Fair ke depan lebih baik lagi," ungkap Abdillah.

Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin juga mengaku bangga dengan digelarnya kembali Ramadhan Fair yang merupakan ke-17.

"Saya berharap agar di 2024, namanya tidak lagi Ramadhan Fair Kota Medan. Tapi Ramadhan Fair Sumut karena yang merasakan kehadirannya tidak hanya warga Kota Medan, tetapi juga Sumut," katanya.

Sedangkan Rahudman Harahap mengajak ribuan warga yang hadir untuk memberikan aplaus kepada Bobby Nasution atas digelarnya kembali Ramadhan Fair. 

"Saya bangga dengan undangan yang datang kepada saya untuk menghadiri pembukaan Ramadhan Fair ini. Apa yang dilakukan wali kota dan wakil wali kota ini patut kita acungi jempol," ujar Rahudman.

 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023