Blibli dan tiket.com meluncurkan Blibli Tiket Rewards, yaitu poin loyalitas universal multi manfaat memberikan kenyamanan, kemudahan bagi pengguna ekosistem Blibli Tiket untuk hidup #JadiLebihUntung.

"Peluncuran inovasi ini memperkuat posisi Blibli Tiket sebagai pertama di industri ini dengan banyak kemudahan dan keuntungan terintegrasi, setelah Member Parity pada 2022 silam," ucap Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran pers di Medan, Kamis (16/3).

Dilanjutkannya single sign on dan Blipay mengusung satu poin untungnya di mana-mana.
Blibli Tiket Rewards memberikan ragam benefit, seperti diskon spesial dan exclusive lifestyle offerings dari mitra merchant gaya hidup pelanggan.

Sebagai sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik e-commerce dan OTA, Blibli Tiket melengkapi 88 persen kebutuhan masyarakat Indonesia mulai bahan pangan hingga perjalanan.

"Kehadiran Blibli Tiket Rewards bisa memberikan manfaat maksimal bagi segala kebutuhan gaya hidup dinamis masyarakat Indonesia," terang Gaery.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo menegaskan komitmen serupa dengan semangat #JadiLebihUntung, pengguna Blibli Tiket Rewards bisa earn and burn points di Blibli atau tiket.com.

"Yang menjadikan rewards terlebih istimewa adalah poin bisa digabungkan dengan promo lain, seperti cashback, gratis ongkos kirim," tuturnya.

Dapat juga digunakan untuk membayar pembelanjaan, dan ditukarkan beragam deals menarik dari mitra merchant Blibli Tiket dengan berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna, kata Edward.

Dipaparkannya, langkah mudah mengaktifkan Blibli Tiket Point Rewards yakni download aplikasi Blibli dan tiket.com di app store dan play store.

Lalu registrasi akun Blibli dan tiket.com untuk memastikan nomor telepon genggam setiap akun sama, klik icon Blibli Tiket Rewards dan klaim Blibli Tiket Rewards poin anda mulai 16 Maret 2023.

"Ada yang spesial di April setiap pembelanjaan mendapatkan 2X Blibli Tiket Points, yaitu tanpa kuota transaksi, maksimal poin per transaksi Blibli: Max. 15,000 poin per transaksi dan Tiket tidak ada batasan poin setiap transaksi. Informasi detail mengenai Blibli Tiket Rewards dapat anda temukan di laman khusus https://www.bliblitiketrewards.com/info," tuturnya. (rel)
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023