Turnamen sepakbola old crack Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan yang berlangsung tanggal 24 Februari hingga 12 Maret 2023 selesai. Tim Wartawan FC meraih posisi ke-4 

Selain mendapat posisi 4, Wartawan FC juga meraih posisi lainnya. Yakni penjaga gawang terbaik Gafur Ray dan pemain favorit diraih kapten Wartawan FC, Indra Sikoembang. Kemudian untuk top skor diraih Erlangga Lubis dari tim Kodim 0208/Asahan, dan tim terfavorit diraih tim Kejaksaan Negeri Kisaran.

Sedangkan tim yang keluar menjadi juara I adalah Kodim 0208 Asahan, runner up diraih Polres Asahan FC dan posisi ketiga KONI Asahan. “ Ada 7 tim sepakbola yang main, semua pemain mendapat medali,” demikian kata Ketua Panitia Turnamen, Hamdan Rangkuti, Selasa (14/03) di kantor PWI setempat.

Turnamen yang ditutup oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kab Asahan, Jhon Hardi Nasution menyampaikan harapannya Turnamen Sepakbola Old Crack ini dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga. Dirinya juga mengimbau kepada seluruh peserta, senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan.” Kita apresiasi PWI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” ucapnya.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan. "Dengan kegiatan ini, diharapkan silaturahmi antara Wartawan dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat terus terjalin dengan baik,” ucapnya, sembari berharap kegiatan seperti ini harus tetap berlanjut.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang mengatakan kegiatan turnamen ini merupakan ajang silaturahmi wartawan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional dan menyambut hari jadi Kabupaten Asahan yang ke-77. Ketua PWI mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung. Dengan dukungan tersebut, Turnamen Sepakbola old crack PWI Asahan 2023 dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023