Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM membuka turnamen sepak bola U-17. Turnamen memperebutkan Piala Bupati Labura tersebut dilaksanakan di Lapangan Porku Kanopan Ulu, Jumat.

Dalam sambutannya bupati mengapresiasi Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata, KONI dan pihak lain yang mendukung kegiatan tersebut. Demikian juga kepada pihak manajemen Perkebunan Kanopan Ulu yang memberi izin lapangannya digunakan untuk turnamen.

Ia berharap melalui turnamen tersebut dapat memajukan dunia sepak bola di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu. “Turnamen ini diharapkan dapat menjadi penopang yang kokoh bagi kelanjutan kejayaan prestasi olahraga cabang sepak bola di Labuhanbatu Utara," ujarnya.

Kepada peserta bupati berpesan agar tunjukkanlah kemampuan yang mereka miliki. "Tunjukkan kerjasama tim yang solid, junjung tinggi sportivitas dan fairplay serta  hormati keputusan wasit,"
pelayanan terbaik

Ia mengingatkan peserta agar mematuhi aturan yang berlaku dan menunjukkan prestasi. "Jadikan turnamen ini sebagai ajang prestasi, bukan ajang berkelahi," tegasnya.

Pada kesempatan itu bupati juga menyampaikan permohonan maafnya karena Pemkab belum dapat memberi pelayanan terbaik di sektor olahraga seperti sepakbola.

“Insya Allah, ke depan kita akan lebih meningkatkan kemitraan untuk melakukan pembangunan di bidang olahraga bersama sektor swasta dan unsur masyarakat secara lebih luas," terangnya.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023