Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi menerima audiensi Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang  XVI  Pemuda Pancasila (PP) Tebing Tinggi, di rumah dinas, Selasa (07/03/2023), 

Pada kesempatan itu Pj.Wali Kota meminta agar tetap menjaga situasi kondusif dalam pelaksanaan  Musyawarah Cabang XVI  apalagi saat ini memasuki tahapan Pemilu dan Pilkada. 

Tetap menjaga situasi kondusif, aman dan terkendali di Kota Tebing Tinggi ini. Apalagi saat ini memasuki tahapan Pemilu dan Pilkada

Serta tetap menjaga keutuhan NKRI dengan menjunjung tinggi kepada asas Bhinneka Tunggal Ika. Itulah tugas utama rekan semuanya, menjaga persatuan Indonesia, ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Sekretaris Panpel Muscab XVI PP Kota Tebing Tinggi Yusuf Liandar Ginting, S.H. menyampaikan maksud audiensi selain menjalin silaturahmi dengan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, juga menyampaikan maksud melaksanakan Muscab XVI.

"Dengan jumlah peserta yang hadir berkisar 50 orang. Dan kami mengharapkan perkenanan Bapak Pj. Wali Kota untuk dapat menghadiri Muscab tersebut," harapnya. 

Adapun pelaksanaan Muscab XVI direncanakan pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2023 bertempat di gedung Hj. Sawiyah.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023