Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin hadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Langkat masa khidmat 2022-2027 bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat,Rabu (1/3).

Syah Afandin mengucapkan terima kasih hadir terkhusus kepada Wakil Ketua Umum PBNU Prof Dr H.Nizar Ali,M.Ag yang kiranya dapat hadir di bumi Langkat berseri juga kepada Mukhtasar PWNU Sumut yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah dan seluruh pengurus PWNU Sumut dan pengurus PCNU Kabupaten Langkat.

Dimana hari ini kita dapat menyaksikan pelantikan pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat Rumah Sakit mat 2022-2027.

Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan selamat datang kepada saudara Wakil Ketua Umum PBNU, kami yakin dengan kehadiran beliau akan memberikan semangat bagi elemen kepemudaan Kabupaten Langkat khususnya bagi warga nahdiyin untuk memberikan sumbangsih positif bagi pembangunan daerah. 

Selanjutnya dengan keberadaan kepengurusan Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat melahirkan cendekiawan muda yang siap untuk berwirausaha sekaligus bersama membangun daerah dan bangsa untuk kebaikan di tengah umat, katanya.

Pemerintah Kabupaten Langkat sesuai visi yang kami emban menjadikan Langkat maju sejahtera dan religius maka peran Nahdlatul Ulama sangat dibutuhkan bersama dengan komponen organisasi lainnya untuk memberikan sumbangsih lewat kemampuan yang dimiliki serta kemampuan dalam membaca keinginan umat

Dalam kesempatan itu dibacakan Surat Keputusan oleh Sekretaris Umum PWNU Sumut Zulkifli Sitorus berdasarkan surat keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Nomor: 158/PB.01/A.ll.01.45/99/12/2022 tentang pengesahan PCNU Kabupaten Langkat masa khidmat 2022-2027 di tetapkan di Jakarta pada tanggal 28 Desember 2022.

Adapun susunan PCNU Kabupaten Langkat masa khidmat 2022-2027, terdiri Ketua H.Zulfan Efendi,S.Ag,M.Si,  Sekretaris : Aidil Fitri S.Pdi, Bendahara : Syamsul Bahri S.Pd M.Pd.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023