Komando Distrik Militer (Dandim) 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution memberikan tali asih pada 50 anak yatim dalam rangkaian acara Bhakti Sosial Kodim 0212/TS yang kegaiatannya dipusatkan di Kantor Koramil 13 Panyabungan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution mengatakan, Sabtu (4/2) di Padang Sidempuan, pada kegiatan pemberian tali asih ini merupakan lanjutan dari program touring dan Bahkti Sosial yang dilakukan pada tanggal 25-27 Januari lalu untuk wilayah tugas Mandailing Natal.

Kegiatan pemberian tali asih ini juga turut didampingi sang Istri, Ny Ayu Amrizal Nasution. Ini merupakan lanjutan dari program touring dan Bhakti Sosial oleh Kodim 0212, dimana pada hari Jum’at (3/2) kemarin melakukan beberapa rangkaian kegiatan.

Sebelumnya pagi hari, Kodim bersama Pemkab Madina serta menggandeng masyarakat melakukan kegiatan bersih lingkungan disekitaran Kota Panyabungan.

”Pada kegiatan ini kita lanjutkan dengan pemberian tali asih pada anak yatim berupa nasi kotak dan uang tunai dan semoga bermanfaat bagi anak- anak kita,” katanya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan perintah pimpinan menganjurkan TNI selalu dekat dengan rakyat, Kegiatan ini tentunya akan mempererat hubungan TNI dengan rakyat. Beberapa waktu lalu kita juga melakukan kegiatan touring sekaligus melakukan Bahkti Sosial pada masyarakat di wilayah Pantai Barat Kabupaten Madina, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023