Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Amril mewakili Pelaksana Tugas Bupati Syah Afandin menerima kunjungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekaligus membawa Fakhrurozi yang akan mengikuti pendidikan di Al-Azhar Mesir.

Sekda Langkat Amril juga turut didampingi Kabag Kesra Syahrizal, menerima para tamunya itu di ruang kerjanya, Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Selasa (24/1).

Pada kesempatan itu juga hadir Ketua MUI Langkat H Zulkifli A Dian Lc MA, Sekretaris MUI Drs H Ishak Ibrahim MA, Bendahara H Mansyur, Ketua Baznas Thatawi Jauhari MA.

Ketua MUI Langkat Zulkifli A Dian menyampaikan kebanggannya atas kesempatan Fakhrurozi bisa belajar ke Al Azhar Mesir, sekaigus terima kasih kepada Plt Bupati yang sudah menerima beliau.

Sekda Langkat Amril.menyampaikan rasa terima kasih ada putra daerah itu yang kini menimba ilmu pengetahuan ke Al Azhar, semoga ilmu yang diperoleh nantinya bisa dimamfaatkan sekembalinya dari sana untuk memajukan daerah ini.

Sekaligus berpesan disana bisa menyesuaikan diri selama menimba pengetahuan, sekaligus menyampaikan adanya titipan "kasih sayang" dari Pelaksana Bupati Langkat Syah Afandin.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023