Siap bersinergi keamanan, Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan menerima kunjungan silaturrahmi dari Manager PT PLN UP3 Padangsidimpuan Eka Rahma Daniati beserta jajaran manager bagian PLN UP3 Padang Sidempuan di ruang kerjanya.

Kapolres Padang Lawas  AKBP Indra YI mengatakan, Rabu (11/1) kedatangan mitranya tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kerjasama yang baik agar pelaksanaan tugas masing-masing kedepannya dapat berjalan lancar dan aman.

"Kami dengan senang hati menyambut baik dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi ini. Harapannya ke depan kita dapat saling bantu dan mendukung pelaksanaan tugas masing-masing guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Padang lawas," ucap Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan.

Sementra itu Manager PT PLN UP3 Padang Sidempuan Eka Rahma Daniati yang didampingi Manager PLN ULP Sibuhuan Erwin Harahap mengucapkan terimakasih kepada AKBP Indra YI selaku Kapolres Padang Lawas atas sambutan hangat yang diberikan dan bersedia membangun komunikasi dalam hal kemitraan.

"Atas nama PLN UP3 Padang Sidempuan kami ucapkan banyak terimakasih kepada kapolres beserta jajarannya yang selama ini sudah banyak membantu, termasuk menjamin keamanan terhadap seluruh kegiatan kami terkhusus pegawai kami yang bertugas di lapangan dalam pengamanan jaringan dan aset kelistrikan," kata Eka.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023