Yudha Iskandar Aruan SP MSi kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna  Labuhanbatu Utara melalui Temu Karya yang dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Sabtu.

Panitia membuka pendaftaran calon ketua untuk menjadi pemimpin Katar Labura Periode 2022-2027, tapi hingga waktu yang diberikan habis, hanya Yudha Iskandar yang mendaftarkan diri.

Dengan demikian sesuai aturan dan mekanisme Katar, maka pimpinan rapat memutuskan Yudha sebagai Ketua Katar Labura hingga lima tahun ke depan. Rangkaian kegiatan itu disaksikan Ketua Katar Sumut Dedi Darmawan Milaya SE dan peserta Temu Karya.

Selanjutnya, pimpinan sidang meminta agar peserta memilih lima orang sebagai formatur untuk menyusun kepengurusan lembaga tersebut. Kelima unsur tersebut adalah ketua terpilih, mewakili Katar Sumut, mewakili kepengurusan demisioner dan dua orang mewakili kecamatan.

Setelah melakukan rembuk beberapa saat akhirnya diputuskan formatur terdiri dari Hendriyanto Sitorus SE MM (mewakili Katar Sumut), Yudha Iskandar (ketua terpilih), Kurnia Nugraha Harahap (demisioner) dan Dedi S Pane serta Irawan Dani Hasibuan mewakili pengurus kecamatan.

Pelaksanaan Temu Karya yang dibuka Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE disaksikan Wabup H Samsul Tanjung ST MH dan Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM serta undangan lainnya itu berlangsung aman dan lancar hingga akhir acara.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022