Siswa Diktukba Polri Gel II TA 2022 melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Tebing Tinggi, dengan kegiatan  bakti sosial ditempat ibadah di Kota Tebing Tinggi, Senin (27/11/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto, menyampaikan bahwa siswa Diktukba tersebut didampingi mentor dan pengasuh melaksanakan bakti sosial di Masjid Tafakur Jl. Sei Padang Link. IV Kel. Durian Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi dan gereja Katolik St. Joseph Jl. Pahlawan Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan ini untuk memberikan pembinaan mental dan pembentukan karakter kepada siswa untuk menjadi seorang anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani serta memberikan manfaat kepada masyarakat, kata Kasi Humas.

Juga disampaikan AKP Agus Arianto bahwa kegiatan pendampingan tersebut dalam rangka latihan kerja bagi Siswa Diktukba Polri Gel II T.A. 2022 di Polres Tebing Tinggi selama satu bulan yang dimulai tanggal 7 Nov s/d 06 Desember 2022

Kegiatan latihan kerja ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja sebelum nantinya dilantik menjadi anggota Polri dan terjun di tengah-tengah masyarakat. Dan selama bakti sosial berlangsung kegiatan  berjalan dengan baik dan lancar, tutup AKP Agus Arianto.

 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022