Suzuki mengajak rekanan wirausaha mengikuti gathering untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan keakraban di antara mereka.

Gathering yang juga diikuti keluarga besar Suzuki dengan tema “Wirausahawan Mobil Muatan Besar Usaha Lancar” itu berlangsung di Medan, Sabtu (12/11).

“Kami senang kegiatan ini diikuti banyak konsumen dan calon konsumen," ujar Branch Manager Suzuki Arista Krakatau Liwan Franky Manalu.

Gathering juga dimaksudkan untuk memperkenalkan kepada konsumen dan calon konsumen Mobil Usaha dari Suzuki yaitu New Carry Pick Up Rajanya Pick Up di Indonesia.

Juga ada promo-promo penawaran yang diberikan Suzuki Arista kepada para costumer yang hadir mulai dari lucky draw hingga pengambilan unit langsung.

“Ada voucher e-toll untuk costumer yang mengambil unit hari ini dan juga ada banyak hadiah lucky draw,” ungkap Liwan.

Untuk promo, Suzuki Arista memberikan DP 0 persen hingga tenor sampai 5 tahun dari biasanya hanya 4 tahun serta cicilan dan bunga yang sangat ringan.

Ia menjelaskan, New Carry Pick Up merupakan kendaraan pahlawan para pengusaha yang kokoh dan tangguh di berbagai medan.

“New Carry Pick Up semakin membuktikan kualitas mobil yang dijuluki Rajanya Pick Up ini dengan banyak kelebihan. Kelebihan yang sudah menancap pada New Carry Pick Up yaitu dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, mesin K15B-C yang irit dan lebih bertenaga,” tambahnya.

New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm serta mampu mengangkut muatan lebih dari 1 ton. 

“Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang,” tandasnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022