Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan apel pagi sinergitas bersama Komandan Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi Kapten Cpm. Hendra Yuwono dan jajaran Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi, Senin (7/11/2022) sekira pukul 09.00 wib s/d selesai, di Mako Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi, Jl. Pahlawan.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas AKP.Agus Arianto, menyanpaikan bahwa apel pagi tersebut dalam menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H., M.H, Dansatlak Idik denpom 1/2 Sibolga Kapten Cpm. Nurdin Nasution, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, S.H,  Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kabagren Kompol Adji Makno, Para Kasat, Para Kasi, Personil Polres Tebing Tinggi dan Personil Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, menyampaikan bahwa apel pagi bersama ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergi yang selama ini telah kita bangun, apalagi kita bertetangga.

Ucapan terimakasih saya kepada Dan Subdenpom Tebing Tinggi yang selama ini terus membantu polres Tebing Tinggi, karena beliau pun akan segera meninggalkan kita dan kita Tebing Tinggi untuk tugas kedinasan yang lain.

Kepada Dan Subdenpom Tebing Tinggi yang baru yaitu Kapten Cpm. Nurdin Nasution semoga dengan kepemimpinan bapak nanti polres dan Subdenpom Tebing Tinggi dapat lebih meningkatkan sinergisitas.

Beberapa kegiatan kita juga selalu melibatkan Subdenpom, mulai dari operasi yustisi, Operasi Patuh Toba, dan penindakan narkotika di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, kata Kapolres AKBP.M.Kunto Wibisono.

Sementara Dan Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi, Kapten Cpm. Hendra Yuwono menyampaikan selama saya dinas hampir 30 tahun baru kali ini ada Polres yang apel di Subdenpom, ini bentuk saling mendukung antara TNI dan Polri.

Rasa bangga saya juga kepada Polres Tebing Tinggi yang selama saya berdinas di kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi selalu melibatkan Denpom untuk beberapa kegiatan.

Saya harap pengganti saya nanti Kapten Cpm. Nurdin Nasution terus meningkat sinergitas Polres dan Sub Denpom, katanya.

Sedang Dansatlak Idik Denpom 1/2 Sibolga, Kapten Cpm. Nurdin Nasution menyampaikan bahwa sebenarnya saya belum sah menjadi Dan Subdenpom Tebing Tinggi tapi ini adalah perintah untuk hadir, apalagi ini adalah Apel sinergi antara Polres dan Sub Denpom.

Kabag ops ini teman saya memancing di Tapteng pak Kapolres, jadi ke depan lebih mudah lagi kita bersinergi antara Subdenpom dan Polres.

"Semoga saya dapat diterima dengan baik di Tebing Tinggi", kata . Kapten Cpm. Nurdin Nasution.

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022