Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Jumat (23/9) mengucapkan rasa terima kasih terhadap pandangan umum yang telah disampaikan lima Fraksi DPRD Kota Padang Sidempuan terhadap Ranperda P-APBD tahun anggaran  2022.

Adapun dari fraksi yang menyampaikan pandangan umum adalah Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya, Fraksi Partai Amanat Nasional,  Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Gabungan.

Irsan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang Sidempuan yang telah memberikan apresiasi, saran, pendapat dan pertanyaan yang positif dalam penyampaian Ranperda Perubahan APBD Kota Padang Sidempuan Tahun Anggaran 2022.

"Perubahan APBD tahun anggaran 2022 yang akan di laksanakan dapat menjadi instrument dalam upaya mewujudkan pencapaian visi dan misi Kota Padang Sidempuan dan tentu saja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan, merata dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat menuju Kota Padang Sidempuan yang Bersinar," katanya.



 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022