Bupati Asahan H. Surya bersama dengan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik ZA Siregar menghadiri Kenduri Suroan dan Syukuran untuk memperingati HUT ke-77 RI di Dusun III Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam, Senin (29/08).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mewujudkan visi dan misinya untuk mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Bupati meminta kepada masyarakat kecamatan Teluk Dalam untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

"Jangan jadikan perbedaan pilihan, menjadi suatu perpecahan diantara kita, tetapi jadikan perbedaan tersebut menjadi suatu kekuatan bagi kita dalam membangun desa kita masing-masing, " ujar Bupati.

Sementara itu, Camat Teluk Dalam Drs. Irwansyah Siahaan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi antara Pemkab Asahan dengan masyarakat Kecamatan Teluk Dalam. Dan diharapkan kegiatan dapat bermanfaat bagi semua masyarakat.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian tausiyah agama oleh Al-Ustadz Musdar Latif yang mengajak masyarakat untuk berubah menjadi lebih baik lagi dari hari sebelumnya dan mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022