Ditandai dengan tendangan bola perdana, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution membuka Turnamen Sepak Bola Bobby Nasution (Bonas Cup) 2022 Zona Padang Sidempuan, Senin (8/8) di Stadion HM Nurdin Nasution.

Turnamen Bonas Cup 2022 Zona  Padang Sidempuan ini diikuti oleh 16 tim dari Padang Sidempuan selaku pusat fasilitas pertandingan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Tengah dan Sibolga, Humbahas dan Balige hingga bulan Oktober 2022 mendatang.

Semi Finalis dari Zona Padang Sidempuan bersama semi finalis dari Zona lainnya nantinya akan masuk di 16 besar tingkat Sumatera Utara untuk memperebutkan Piala Bonas Cup 2022.

Wakil Wali Kota Arwin Siregar mengapresiasi Bonas Cup 2022 yang diselenggarakan mengatasnamakan Bobby Nasution yang juga Wali Kota Medan guna semakin menghidupkan Dunia Sepak Bola di Sumatera Utara.

“Alhamdulillah Kota Padang Sidempuan dipilih menjadi pusatnya untuk Zona Padang Sidempuan kami himbau agar seluruh klub dan pemain menjunjung tinggi sportivitas, karena tidak menutup kemungkinan daerah lain juga bisa dan mampu, akan tetapi kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih," ucapnya.

Sementara itu Ketua Askot PSSI Padang Sidempuan Jon Nedi menyampaikan terimakasih kepada Bobby Nasution yang telah memilih sepak bola dari sekian banyak cabang olahraga sehingga pesepak bola kita selalu disuguhkan turnamen yang diharapkan akan meningkatkan skill dan jam terbang para pemain.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022