Polres Langkat melaksanakan Bakti Kesehatan Polri dalam rangka HUT Ke-76   Bhayangkara , dengan mengadakan pengobatan massal, khitanan massal dan vaksinasi kepada warga.

Pelaksanaan kegiatan itu dilakukan di 
Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jumat (17/6) dilanjutkan dengan kegiatan Zoommet Kapolri tentang Bakti Kesehatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Penyampaian dari Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M,Si, kegiatan Bakti Kesehatan Polri yang kita laksanakan saat ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara  ke-76 Tahun 2022.

Dimana kegiatan bakti Kesehatan Polri diikuti oleh 34 Polda dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pengobatan umum, vaksinasi dan khitanan massal.

Selanjutnya kegiatan Bakti Kesehatan Polri bertujuan agar dapat menyentuh masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan kualitas kesehatan di masyarakat.

"Laksanakan sentuhan dan cek apa yang bisa kita perbuat untuk membantu masyarakat dengan cara berkoordinasi dengan dinas terkait," katanya.

Kapolri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan forkopimpda yang telah dapat bersinergi dengan Polri untuk membantu masyarakat.

Kegiatan zoom meeting itu diikuti Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok. SH.SIK, Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, Kabag Ops Polres Langat Kompol Aris Fianto, S. Sos, Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK.

Dandim 0203 Langkat yang diwakili Kapten Arh. Irhoma Harahap, Dan Yon Inf 8 Marinir Tangkahan Lagan diwakili Kapten Marinir Tulus Krido Sulistyo, Plt Kadis Kesehatan Langkat dr Juliana Tarigan, Ketua Bhayangkari PC Langkat Ny Indri Danu Pamungkas Totok, Ketua Al Wasliyah Langkat Syahrizal MZ

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022